Monday, November 18, 2013

UANG MUTLAK GRATIS UNTUK ANDA!!
Apakah anda dibayar untuk bermain facebook atau twitter? TIDAK..
Baru!! Perusahaan USA ternama PERFECT INTERNET Inc. yang berlokasi di Las Vegas akan launching sebuah situs jejaring sosial terbaru bernama Per...fectApp yang akan dirilis mulai 1 Oktober 2013. Jadi, jejaring sosial PerfectApp ini sedang dalam masa pre-launch. Apa bedanya PerfectApp dengan facebook dan twitter? Jelas berbeda, karena Perusahaan USA ini akan membayar setiap orang untuk menggunakan PerfectApp sebagai jejaring sosial mereka, dengan cara membuka/menggunakan web mereka setiap hari minimal 3 jam. Anda juga berpotensi menambah penghasilan dengan mengajak teman anda untuk menggunakan PerfectApp ini melalui link unik anda. Mereka siap membayar karena Perusahaan ini telah kuat, mapan, bebas utang, dan memberikan uang gratis. Ini adalah bisnis global.
1. Anda tidak membeli atau menjual
2. Tidak melakukan tugas berat apapun, GRATIS SELAMANYA!
3. Hanya gunakan web mereka setiap hari minimal 3 jam dan mengajak teman melakukan hal yang sama.
4. Anda dibayar melalui kartu debit (ATM) setelah program ini dirilis 1 Oktober nanti.
PERTANYAAN: Kenapa Perusahaan ini rela membayar?
Karena Perusahaan ini menargetkan website mereka untuk tampil dalam 100 website paling sering dikunjungi, menyaingi facebook, twitter, dll versi Alexa (Alexa 100 Top Rank Website).
Darimana uang yang dibagi GRATIS itu berasal?
Dari menampilkan iklan dan penawaran seperti di Google, Facebook, Twitter, Yahoo, Youtube dan perusahaan besar Internet lainnya (Sistem Pembagian hasil iklan). Bergabunglah dan buktikan kesungguhan program ini, ajak sebanyak-banyaknya teman untuk meningkatkan potensi income anda setiap bulannya. Jadi jelas PerfectApp akan dapat mengalahkan Facebook/Twitter.
3 Langkah :
1. Lihat bukti dengan menonton video ini ->> http://bit.ly/17S94wN
2. Daftar gratis disini,klik
3. Copy-Paste Iklan ini & Edit – ganti LINK saya di "Langkah 2" di atas dengan LINK Anda yang AKAN DIBERIKAN secara GRATIS
seperti ini: http://perfectapp.biz/?refid=XXXXX (ganti "X" dengan UserName yang diberikan & persingkat di sini http://bit.ly/) lalu kirim persis seperti ini ke semua orang yang ANDA TAHU sehingga mereka dapat juga bergabung secara GRATIS & menerima uang GRATIS juga. JANGAN LAKUKAN SPAM.
Para anggota bisa memiliki LIMA GENERASI MENDALAM dengan LEVEL SATU dan seterusnya tidak terbatas - semakin banyak TEMAN ANDA AJAK SEMAKIN BANYAK UANG YANG AKAN ANDA DAPAT SELAMANYA – dengan batas waktu hanya sampai Oktober 2013. Misal pada Oktober 2013 Anda berhasil mendapat $1000.00 maka itu bukan satu bulan itu tetapi SELAMANYA selama perusahaan ini ada. Sungguh Gratis! Sungguh Global! Sungguh Sempurna! Truly Unlimited! Sistem Revolusioner! Hanya: SEBARKAN LINK ANDA!
Jika anda punya perhatian, anda bisa hubungi saya melalui inbox facebook di akun saya ini!
Salam Sukses!
Alamat Perusahaan: Perfect Internet Inc, 7251 W Lake Mead Blvd., Suite 364, Las Vegas, NV 89128, USA.

1 comment: