Tuesday, April 23, 2013

Jika Anda baru memulai membangun bisnis Anda sendiri atau situs web pribadi dan memiliki anggaran sedikit atau tidak ada, Anda masih bisa mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi. Anda dapat melakukan apa yang lakukan profesional. Anda hanya akan bertukar uang yang Anda akan menghabiskan waktu melakukan penelitian dan kemudian menerapkan perubahan dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan peringkat situs Anda.

Pertama-tama, saya akan menceritakan sebuah rahasia kecil yang biasanya Anda tidak mendengar dari orang yang memiliki perusahaan desain web. Sebuah situs visual yang menakjubkan tidak selalu diperlukan. Sekarang, sebelum Anda pergi menampar sebuah situs oranye merah muda dan ungu dengan teks, mari saya jelaskan. Anda dapat memiliki desain, baik bersih tanpa semua lonceng dan peluit. Yang penting adalah untuk membuat jelas apa bisnis Anda menyediakan dan membuat situs anda mudah dinavigasi.

Sekarang kita sudah yang keluar dari jalan, ada aspek yang lebih penting dari desain situs Anda yang akan membantu Anda peringkat tinggi dalam mesin pencari: struktur. Dengan struktur Maksudku kode di belakang situs tersebut apakah itu html atau xml atau database kode didorong seperti php atau asp.

CSS dan Validasi
Beberapa perusahaan desain telah menemukan bahwa situs dibuat dengan cascading style sheet (css) mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik. Sebuah alat dapat Anda gunakan untuk memeriksa apakah kode Anda adalah sampai dengan standar saat ini adalah validator ditawarkan oleh W3C (http://validator.w3.org/). W3C juga menawarkan sebuah tutorial tentang cara membuat Cascading style sheet: http://www.w3schools.com/css/css_intro.asp

Kata kunci
Setelah Anda memiliki struktur Anda di tempat, Anda perlu menentukan apa kata kunci yang paling efektif untuk situs Anda. Hal ini tidak semudah kedengarannya. Jika Anda memilih kata kunci yang umum seperti “lansekap” atau “perhiasan” Anda akan berkompetisi dengan ratusan ribuan bisnis lainnya. Mereka trik adalah memilih kata kunci yang kurang populer, namun masih memiliki ribuan pencarian per bulan. Saya menemukan sebuah alat yang memberitahu Anda berapa banyak pencarian yang telah dilakukan di Google dan Overture untuk kata kunci yang Anda masukkan. Ia juga menawarkan saran untuk kata kunci alternatif untuk digunakan. Bagian yang terbaik adalah bahwa ada versi gratis tersedia di sini: http://www.thedowser.com/.

Jangan memuat seluruh situs down dengan satu atau dua frase kata kunci ke titik di mana situs Anda tidak masuk akal bagi pengunjung Anda. Selain itu, jangan “spam” mesin pencari dengan menambahkan kata kunci yang sama berulang-ulang di bagian atas atau bawah halaman Anda. Itu akan membuat Anda boot dari mesin pencari cepat bahwa Anda dapat mengatakan “spam adalah bentuk buruk”. Ada cara yang lebih baik untuk menggunakan kata kunci yang akan membantu Anda lebih dalam hal mendapatkan bisnis baru yang akan saya jelaskan dalam satu menit.

Sitemaps dan Web bot
Semua mesin pencari utama memiliki “web bot” yang “spider” website Anda untuk dimasukkan ke dalam direktori mereka. Anda dapat membantu mereka keluar dengan menciptakan suatu sitemap. Google, MSN, dan Yahoo bot sering pengunjung ke salah satu website saya (http://www.themiracleisyou.com). Perhatikan XML kecil AUTOSITEMAP grafik di bawah menu dan kutipan? Sitemap Auto adalah perangkat gratis dapat Anda gunakan untuk membuat sitemap Googlebot ramah untuk situs Anda (http://www.autositemap.com/). Saya sangat merekomendasikan hal ini.

Iklan
Akhirnya, setelah Anda memiliki struktur Anda di tempat dan siap mengiklankan website Anda, tiba bagian menyenangkan – mengumumkan situs Anda. Dengan anggaran kecil, Anda dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda melalui program-program seperti Google AdWords (https://adwords.google.com/). Beberapa perusahaan hosting menawarkan Google gratis atau kupon Overture ketika Anda host dengan mereka. Sekarang bahwa Anda telah menentukan kata kunci yang terbaik untuk situs Anda, gunakan mereka untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas untuk uang kurang.
Saya punya satu berita gembira terakhir untuk berbagi yang akan membantu Anda dengan peringkat Anda. Search engine cinta situs yang terkait dengan peringkat tinggi lainnya situs, dan banyak lainnya situs web yang relevan. Ini berarti jika Anda mendapatkan situs Anda terdaftar dalam sebuah artikel di CNN, Anda akan langsung ke atas, bayi! Saya tahu ini tidak selalu realistis, namun mulai beriklan situs Anda ke situs lain yang mungkin mempertimbangkan menghubungkan kepada Anda.
Akhirnya, jika semua pekerjaan ini membuat kepala Anda berputar dan Anda pikir Anda akan menghabiskan waktu belajar dan melaksanakan semua tips ini akan lebih baik dihabiskan mendapatkan uang untuk bisnis Anda, kemudian mencari seorang profesional. Ada kehabisan pasokan desain web dan perusahaan mesin pencari optimasi di luar sana. Hanya memahami tiga hal:

1. Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar.
2. Anda harus selalu, selalu, selalu periksa referensi.
3. Anda harus tahu persis apa yang Anda memperoleh untuk harga yang Anda bayar.

Hal ini tidak perlu membayar untuk peringkat mesin pencari yang besar, tetapi tidak mengambil banyak waktu dan usaha. Jika Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu, akhirnya akan melunasi dalam arahan yang lebih dan penjualan. Good luck untuk Anda!

0 comments:

Post a Comment